Selasa, 10 Oktober 2017

Strategi Bermain Judi Poker DominoQQ


Poker, terutama Texas Hold'em, adalah jenis poker yang paling banyak dimainkan yang dimainkan Internet saat ini.

Banyak orang bermain poker online sebagai hobi atau sementara, bermain minimal dan menghasilkan beberapa dollar disini dan ada baiknya, namun nyatanya ada banyak uang untuk bermain online dengan sabar, sangat cocok untuk strategi dan jadwal poker yang mungkin bagi anda. Ubah penghasilan bulanan sementara sementara ini atau, lebih baik lagi, purna waktu!

Bayangkan sebentar ..... Jika Anda benar-benar ingin bermain poker, maka mimpi ini bisa menjadi kenyataan.

Begitu rekening bank Anda (yaitu uang Anda yang Anda gunakan untuk bermain) mendapat tingkat tertentu, sangat mungkin untuk bermain hanya beberapa tangan hari ini dan menghasilkan $ 200-300 per hari ...... setelah berlalunya waktu

Kedengarannya bagus atau tidak?

Tapi tunggu dulu!

Jika Anda demam dan terjun ke dalamnya tanpa keterampilan dasar atau strategi poker, maka semua yang bisa saya jamin akan menghabiskan semua uang Anda, meniup rekening bank Anda dan berakhir dengan Anda.

Tapi ini seharusnya tidak seperti itu!

Menurut pendapat saya, tiga hal yang paling penting adalah kesabaran pemain poker, waktu dan mungkin kepala yang paling penting.

Jika Anda menunjukkan contoh nyata, saya mulai bermain poker pada bulan April yang lalu. Saya mulai dari tabel pusat 1 sen / 2 dan mempelajari permainan di sana.

Saya bermain sekarang (itu berarti saya tidak berisiko menangani keseluruhan rekening bank dan sanitasi) dalam tabel 5/10 dolar, di mana cangkir rata-rata sekitar $ 90-120!

Jadi, misalnya, Anda bisa mengambil $ 200 untuk itu, dan menang tangan beberapa orang katakan .... $ 350 - $ 400, dengan menggandakan apa yang membawanya ke meja di tempat pertama.

Hal ini bisa terjadi sekitar 50 tangan, tapi tidak selalu.

Sedangkan untuk poker, bermain poker tanpa strategi bertarung sebagai roulette acak, terkadang bisa menimbulkan keajaiban, dan Anda bisa menghasilkan uang. Tapi akhirnya, kesuksesan Anda akan berakhir, dan Anda tidak akan memiliki apa pun di rekening bank Anda (malapetaka).

Tapi ini seharusnya tidak seperti itu!

Belajar dan bermain di tingkat yang lebih rendah dengan strategi yang tepat memungkinkan Anda membangun rekening bank Anda secara teratur di luar bank, dan semakin tinggi Anda pergi, izinkan saya menunjukkan kepada Anda apa artinya menjadi kebijakan yang bagus.

Mulai dari $ 50 ke rekening bank Anda (saya dapat menunjukkan bagaimana melakukannya secara gratis setelahnya)

Mainkan penghitung menit di $ 0,10 dan $ 0,20 sampai rekening bank Anda adalah $ 90 sampai $ 100 (jauh lebih mudah dari perkiraan Anda).

Kemudian Anda bisa mendapatkan poin sampai $ 0,15 dan $ 0,30 pil (terdengar seperti tidak banyak, tapi jangan bawa saya :)

Dengan strategi dan kesabaran poker yang tepat, Anda dapat dengan mudah mendapatkan hingga $ 150, sekali pada saat ini, poker yang menyenangkan dimulai di sini.

Sekarang dengan $ 150 sampai ke tengah meja seharga $ 0,25 dan $ 0,50 (artinya, bila ada perubahan signifikan yang tercatat di rekening bank Anda)

Ketika Anda mendapatkan hingga $ 300 - $ 320, Anda bisa naik ke $ 0,50 / $ 1 (ya, Anda mendaki dengan baik!)

Dan seterusnya.

Anda tidak bisa memenangkan setiap tangan yang Anda mainkan, tapi percayalah, dengan strategi poker, waktu dan kesabaran, Anda pasti akan naik dalam barisan lebih cepat dari yang Anda bayangkan!

Sekarang, jika Anda masih bersamaku dalam artikel ini, saya memiliki kabar baik untuk Anda!

Anda dapat mempelajari bagaimana cara memeriksa strategi poker, mendapatkan saran, bertemu dengan anggota forum dan dapat menangani tangan Anda dengan bergabung dengan salah satu pok pok cinta terbaik di dunia, dan mereka akan membayar hingga 50 USD (atau sampai $ 150 USD) ). Untuk informasi lebih lanjut, lihat di sini

Saya harap artikel ini menarik dan informatif dan saya berharap setiap keberhasilan dalam poker online Anda, apakah Anda memutuskan untuk tetap menjadi hobi atau mulai bermain dengan anak laki-laki!

Sampai jumpa di meja!

Paul.

Paul bermain poker online sebagai perusahaan poker Inggris semi profesional dan hormat. Tahun lalu, ia memenangkan tempat pertama di 6 turnamen besar dan menerima sebagian besar turnamen yang dimainkannya di Internet. Dia juga pemain tanpa ampun di meja uang dan bermain di samping beberapa pemain Inggris terbesar.